Sunday, April 28, 2013

Terimakasih Allah

Setahun lebih kita bersama dan sekarang aku bisa menyimpulkan tentang diri kamu dalam satu kata, "AMAZING".

Ya, gimana gak Amazing.... kamu satu satunya orang yang menyadarkan aku bahwa aku bukan anak kecil lagi yang harus "dituntun", kamu berusaha sabar dan mengalah disaat kita punya masalah meskipun masalah itu aku yang mulai. Kagum.

Saat kita bercengkrama pun, entah itu serius atau tidak, saat kamu menasehati aku, kamu pun seperti 'mengayaomi aku' layaknya kakak terhadap adiknya, layaknya suami terhadap istrinya, layaknya guru terhadap muridnya, layaknya ayah terhadap anaknya. But one thing for sure, that you are my loveable sweetcase.

Sebenernya susah menceritakan tentang kamu dalam beberapa kalimat, tapi aku berusaha untuk mengungkapkannya ssebagai bentuk rasa kekaguman aku pada mu. Pernah aku berfikir untuk meninggalkan mu, karena suatu hal yang "Damn" banget. Setelah aku berfikir jutaan kali (beneran), kamu amat baik sekali sayang.... i know you really love (sayang) me so much. If i let you go, woooww banyak moment2 yang akan sedih banget kalo aku inget2. Ada beberapa moment yang memang aku impi2kan, dan aku gak mau itu ilang. Mungkin akan susah lagi aku dapet moment2 seperti itu dengan yang lain. Ya!!!! Hanya dengan mu aku bisa seperti ini, feels like home in my heart.

I'm afraid if  i'm not to be witchu. Takut kalo ada perempuan lain yang sayang sama kamu dalam hal lain, selain aku. Takuuuuuut banget. Kamu juga gitu kan, hhahaha sama kaaaann. Intinya sih, belajar berfikir positif tentang satu sama lain.#InMarchWeTrust for #CompleteEachOther.

Aku selalu bersyukur bisa kenal sama kamu dan menjadikan mu bagian yang berarti dalam kesehariannya aku. Bersyukur ketia melihat teman2 yang memanggil dirinya dan kekasihnya sebagai cowok dan cewek yang memang hal itu berbeda dengan sebutan Pria dan Wanita. Kita adalah pria dan wanita, bukan cewek dan cowok. Cowok dan cewek bagi kami itu merupakan sebutan untuk mereka yang masih "labil" dan yaaaa gitudeh, labil. Apa2 selalu pamer soal kemesraan dengan pasangannya. Memang itu hak mereka sih...hhahaha

Terkadang kalo di twitter ada orang2 yang seperti itu, dalam hati cuma bilang "Kasian yah, jiwanya masih seorang cowok dan cewek". I am a woman, not a girl. You said that too hanyiii that i am your woman not your girl. GIRL AND WOMAN IS DIFFRENT.

Aku sadar semua itu, berkat bantuan kamu. Terimakasih untuk kesekian kalinya. Kami menjalani hubungan ini dengan kedewasaan. menyelesaikan masalah sebagai pria dan wanita, bukan cowok dan cewek.

Terimakasih kamu masih sabar untuk mengajarkan aku utnuk berfikir dan bersikap dewasa. Bukan untuk mengimbangi kamu, tapi memang seharusnya aku seperti itu, namun belum ada yang menyadari aku. Cuma kamu. Terimakasih sayang...

Dengan mu aku belajar bagaimana cara menghadapi hidup yang keras ini dengan cara sederhana supaya lembek :p.

Dengan mu aku tau arti kesabaran...
Dengan mu aku tau makna dari kata "maaf"..
Dengan mu aku menyadari bahwa aku terlalu egois dalam menjalani hidup ku sendiri..

(Masih bingung , hal apa lagi yang akan aku tulis disini tentang kamu)

Selalu berfikir untuk merencanakan masa depan. Iya, dengan mu. Seperti kamu pernah bilang, kalo gak salah sih gini: "Kita memang sama2 mengharapkan itu, tapi kita tidak tau takdir Allah."
Mengharapkan kamu menjadi pendampingku nanti, kamu pun juga begitu. Tapi aku pernah bilang : Jangan nikahin aku kalo cara aku menghadapi masalah kayak orang "pacaran".

Ngomongin nikah sebenernya sih rada gimanaaaa gitu, takut ga jadi kalo diomongin terus. hahaha
Yaudah lah yaaa jalanin aja dulu, liat aja nanti kedepannya gimana.

Mohon maaf jika aku masih memiliki ego yang juara, amat juara. Bantu aku untuk menghilangkan kebiasaan2 buruk aku termasuk "suka bangun siang". Terimakasih atas semuuuuaaaa nasihat2 kamu yang pernah kamu lontarkan ke aku. Memang aku terlihat seperti gak peduli dengan nasihat2 kamu, tapi sebenernya aku mendengarkan mu.Aku suka kalo kamu posesif ke aku. Kal dalam hubungan saling cuek2an,  maksudnya bodo amat lah sama apa yang kita lakuin, no jelousy, no probleming... mending gak usah pacaran.

Aku pernah menasehati kamu disaat kamu bertanya apakah aku sayang sama kamu : "Udah setaun pacaran please deh ah gak usah nanya aku sayang sm kamu apa enggak. Kalo aku ga sayang sm kamu, ya gak nyampe selama ini pacarannyaaa". :D :D

Nyanyikan lah aku sebuah lagu dari Coldplay - Fix You disaat kita sedang bersama, i will hug you a lot.

Gak pernah bosen aku untuk meluk kamu, pengennya setiap hari. Hhehehe, someday yaaa darling. I'm enjoy every moment with you. Sad, happy, love, laugh, romantic, crying, boring, upset, disapointment, and heart attack. I love you just the way you are. 

Setelah beberapa kali kita punya masalah, jalan keluarnya adalah sabar, ketemu langsung face to face, dan memang harus ketemu, pasti maslahnya selesai krn diselingi becandaan ketawa ketiwi. Ya gak darliiing?? :*

Alhamdulillah, terimakasih Gusti Alloh.. semoga ini yang terkahir untuk kita. Jika kami berjodoh, Sejahterahkanlah kehidupan kami nanti hingga maut memisahkan kita. Kalaupun tidak , sejahterahkan lah kehidupan kami dengan masing2 pasangan hidupnya.

I Love You So Much My Man.....  When you read this, i hope i'm not beside you coz i'll shy and close my face when i beside you. hahahaha

No comments:

Post a Comment