Monday, April 8, 2013

APRIL FOOL'S MONTH

Selamat tanggal 8!!!. Ulang tahun gue ke 21 kemarin lusa. syukur alhamdulillah udah 21 tahun aja. Seneng karena masih bisa dikasih sehat dan temen2 yang kece dan lucu2. Very entertaining friends!! . Even no suprise no cake no gift from someone special, no problem lah yaaa. yang penting duit ulang tahun dari nyokap  tante gue udah gue beliin baju sama celana kesukaan gue :)

But i feel this april was so sad month for me. Kebanyakan sedihnya nih!! biarin!

Pacar gue ngucapin happy birthday 00:01 . So excited soalnya tahun kemaren dia ngucapinnya jam 8 pagi (bomat, yag penting inget). Di twitter pun si pacar juga ngucapin dengan posting akun gue terlebih dahulu kemudian ucapannya. Seneng gak yaaaaa......???

Pagi, siang, sore, sampe malem jam 7an pun gak ada tanda2 kabar dari dia untuk mengunjungi rumah gue hanya untuk sekedar ngobrol dan menghabiskan waktu di tanggal 6 sama dia, wich is itu hari special gue. Berkabar siih, tapi ya gitu biasa aja. Gue pikir dia lagi ngerjain gue dan gue juga berharap kalo itu dia lagi ngerjain gue buat ngasih suprise tiba2 muncul di depan rumah gue dengan buat gue kesel pertama2nya. tapiii..... hopeless God T_T.

Beberapa hari sebelum ultah gue, dia sempet nanya sih gue mau kue kayak apa, tp gue lupa jawabnya apaan. trus di tanggal 5 nya dia bilang ke gue meminta maaf kalo dia ga bisa kasi gue birthday cake. Gue jawab ya gapapa soalnya pas nyokapnya ultah dia gak ngasih beliau suprise, cake and gift. So please don't give me that for me cuz you didn't gave that to your mom too.

Ya mikir aja deeeh, masa iya gue yg cuma pacarnya dikasi suprise (padahal ngarep banget to the max, hahaha) sama kado tp ibunya yg udah ngebesarinnya gak dikasi apa2, cuma ciuman aja?. Gue???? boroboro dicium. Hahaha shaking hands aja engga sama pacar sendiri, berasa long distance. hehehe

Jam 7 malem di tanggal 6 gue pun dengan beraninya minta dia untuk dtg kerumah gue utk sekedar ngobrol2 aja. sakit dan nyesek banget pas dia lebih mentingin hoby nya drpd dtg kerumah pacarnya dihari special gue. Sediiih banget. udah gue paksa2, tetep aja ga mau dianya. Sempet mikir sih someday i'll do the same like him in his special day. tapiii, buat apa bales  dendam. Gue pengen nunjukin aja kalo gue gak seperti dia.

Jam stgh 9 malem dia pun nelpon gue dan GAK GUE ANGKAT, MALES BANGET!!! gue mandi aja deh akhirnya. kalo gue angkat, ada beberapa perkiraan:
1. dia mau minta maaf karena gabisa kerumah gue (NGEHE)
2. dia mau nanya gue marah apa engga krn gabisa kerumah gue (MENURUT LOOOOO?)
3. dia mau kerumah gue (BODO AMAT)

Kenapa yang ke tiga komentar gue bodo amat????
Can you imagine huh???? dia ga punya inisiatifnya sama sekali untuk nyamperin gue dan membuat gue gembira di hari ultah gue. Sampai pada akhirnya gue pun yang punya tanggal itu meminta dengan hati gondok ke dia utk kerumah gue!!!! ngehe badai bukan???

jam stgh 10 malem dia kerumah gue, masih gondok sih pas liat komuknya dia dirumah gue, "kenapa mesti disuruhdulu sih kerumah guenya???" . di sela sela pembicaraan kita pun dia bilang kenapa gue minta dirinya untuk kerumah gue jam 7 malem aja biar dirumah gue lamaan dikit?. BERASA NELEN BATU BERDURI!!!!

Nulis ini pun gue meweeek :'''''''((((((

Langsung gue jawab aja : EMANGNYA WAKTU KAMU ULANG TAHUN TRUS AKU JAM 12 MALEM DATENG KE KANTOR KAMU, ITU ATAS PERMINTAAN KAMU??? TERUS SETELAH KAMU PULANG KANTOR, MALEMNYA JAM 7 AKU KERUMAH KAMU JUGA ITU ATAS PERMINTAAN KAMU???. Kemudian pacar gue pun nyengir2. Pengen gue jedotin rasanya pas gue bilang kayak gitu.

Meski sejam doang dia dirumah gue, ada senengnya juga sih meski gondok.

Sebenernya gue ngarep banget ada kue ultah dr pacar gue trus gue difoto dengan pose pegang kue (kayak orang2) sambil dicium keningnya. Mungkin tahun depan, entah dengan pacar yang sama atau beda. hhehehe bomat.

The last, bagaimanapun gue tetep bersyukur alhamdulillah udah dikasi usia sampe 21 sama Allah. Semoga di tahun ini kuliah gue selesai dan  gue dikasi sehat dan umur yang panjang serta sejahterah hidup gue. Amiiiiinnn yaa rabbal'alamiiin.

No comments:

Post a Comment